7 Ide Pemasaran Plumbing untuk Menumbuhkan Bisnis Anda

Jika Anda salah satu dari lebih dari 120.000 bisnis pipa ledeng di luar sana, Anda tahu betapa ramainya pasar. Sementara permintaan tukang ledeng meningkat, begitu juga jumlah bisnis jualan online .

Ini bisa membuatnya sulit untuk menonjol dari kerumunan. Jika Anda ingin meningkatkan kesadaran perusahaan Anda dan mendapatkan lebih banyak pelanggan, Anda perlu terjun ke dunia pemasaran pipa ledeng.

Kami mendengar Anda: Anda tidak memiliki anggaran untuk menyewa agen dan Anda lebih suka berurusan dengan toilet yang didukung daripada seluk beluk pemasaran.

Jangan stres! Kami memiliki panduan iklan tukang ledeng yang sempurna yang akan menjadikan Anda pro pemasaran dalam waktu singkat!

1. Bangun Situs Web

Ini dasar tetapi lebih baik mengatasinya. Anda tidak akan bertahan di dunia modern tanpa situs web.

Ada layanan, seperti WordPress, yang menyediakan templat yang mudah digunakan. Yang harus Anda lakukan adalah memasukkan informasi yang relevan dan Anda siap melakukannya.

2. Bersikap sosial

Mendapatkan akun media sosial adalah yang terpenting dalam mendapatkan situs web. Lebih dari setengah pemasar melaporkan bahwa menggunakan media sosial meningkatkan penjualan.

Akun Facebook dasar adalah tempat yang bagus untuk memulai. Ingatlah untuk mengambil beberapa menit dari hari Anda untuk menambahkan konten dan terlibat dengan pelanggan online.

3. Siap untuk Ulasan

Setelah Anda berada di media sosial dan terdaftar di Google, Anda akan mulai mengumpulkan ulasan. Mengatasi mereka semua menunjukkan pelanggan potensial yang Anda sayangi dan memberi mereka perasaan yang baik tentang penggunaan layanan Anda.

Ingatlah untuk selalu menjadikannya profesional dan jangan berkelahi dengan ulasan negatif. Beri pelanggan email layanan pelanggan yang marah untuk menyampaikan keluhan mereka secara offline dan menanganinya secara langsung.

4. Referensi

Referensi adalah cara dunia nyata yang hebat untuk menghasilkan penjualan dan mendapatkan bisnis yang berulang. Referensi pemasaran tukang ledeng tidak harus rumit, bisa saja berupa persentase.

Misalnya, jika pelanggan merujuk teman, teman itu akan mendapat diskon 10% untuk layanan pipa ledeng dan pemanas . Pelanggan juga menerima diskon 10% dari layanan mereka berikutnya – win / win / win!

5. Berorientasi Komunitas

Hadiri pertemuan komunitas untuk menghidupkan bisnis. Muncul di balai kota, pertemuan sekolah, dan acara promosi perusahaan dengan kartu nama di tangan membantu mengeluarkan berita.

6. Video How-to

Menghibur dan mendidik pelanggan Anda membuat merek Anda tampak otentik dan berpengetahuan. Membuat video bagaimana-cara adalah cara yang bagus untuk mempromosikan bisnis Anda dan mendidik orang tentang masalah pipa ledeng umum.

Jangan malu – hanya berbicara tentang apa yang Anda ketahui dan itu semua akan terjadi secara alami.

7. Kerjakan Word of Mouth

Pada akhirnya, mantan pelanggan dan pendapat mereka tentang Anda akan menjadi perusahaan pemasaran pipa terbaik yang bisa Anda minta. Itu sebabnya memberikan layanan pelanggan yang luar biasa sangat penting.

Jika pelanggan Anda tidak senang, cobalah untuk menyelesaikan masalah mereka dengan sopan dan cepat. Jika mereka senang, tanyakan apakah mereka akan mengirimkan testimonial atau ulasan ke situs web atau akun media sosial Anda.

Pemasaran Saluran Air Menjadi Mudah

Seperti yang Anda lihat, pemasaran saluran air tidak harus menyumbat kekuatan otak Anda dan menghabiskan seluruh waktu Anda. Kiat dan trik sederhana ini pasti akan membuat perbedaan dalam jualan online Anda.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *