Berada Di Zaman Keemasan Elektronik

Kedai Perabot Murah Ampang Membuat Anda Bahagia. Banyak Pilihan Dengan Berbagai Jenis Bahan Furniture Yang Digunakan. Harga Sangat Terjangkau Sehingga Sangat Cocok Belanja Furnitur ini

Apa yang mendefinisikan usia emas? Kebijaksanaan konvensional menggemakan bahwa zaman keemasan adalah ketika kualitas produk yang dihasilkan berada pada tingkat setinggi mungkin; Ketika setiap inovasi atau rilis baru sama atau lebih unggul dari standar keunggulan yang telah dicapai.

Tahun Depan, Masa-masa Keemasan Tablet Mulai Menurun Drastis

Hampir tidak mungkin untuk menentukan kapan Anda mengalami masa keemasan hingga bertahun-tahun setelahnya – jarang sekali Anda dapat mengidentifikasi masa keemasan saat sedang berlangsung.

Dan ada beberapa zaman keemasan yang terkenal: zaman keemasan televisi, radio, dan film menjadi yang paling bisa dikenali; semua seni yang didasarkan pada kreativitas dan gangguan publik.

Berbicara tentang elektronik, siapa pun dapat menduga bahwa kualitas yang dikeluarkan jauh lebih unggul dari apa pun yang pernah dibuat sebelumnya. Televisi definisi tinggi menjadi lebih terdefinisi. Sistem video game, seperti Playstation atau Xbox 360 mengambil alih permainan dari hobi menjadi kegembiraan.

Penyiaran musik sekarang dilakukan dengan kekuatan raksasa satelit atau sirkuit kecil iPod. Semua yang dirilis lebih baik, lebih cepat, dan lebih fantastis daripada semua yang dirilis sebelumnya? Secara teknis, dengan definisi yang disebutkan sebelumnya, kita harus berada di zaman keemasan elektronik?

Tapi apakah kita?

Satu-satunya kelemahan dengan argumen itu adalah bahwa jika kita berada dalam periode emas inovasi elektronik dan teknis, maka kita harus memasuki periode penurunan dan mediokritas di beberapa titik.

Sulit membayangkan barang elektronik baru menjadi lebih buruk kualitasnya seiring berjalannya waktu. Tidak seperti katakanlah, film dan bioskop, di mana tidak mungkin film seperti Speed ​​dapat dibandingkan dengan Citizen Kane – penurunan kualitasnya terlalu besar. Namun, perbedaan antara iPod Mini dan iPod Nano sangat terlihat.

Dan karena teknologi selalu dalam tren yang meningkat, dapatkah diperdebatkan bahwa sejak diperkenalkannya revolusi industri terakhir di akhir 1800-an, kita terus-menerus berada dalam periode keunggulan elektronik? Kemajuan teknologi baru saja itu – maju.

Jarang ada rilis elektronik baru dan penting yang melangkah mundur daripada maju: Xbox 360 jauh lebih baik daripada Nintendo asli. Pemutar DVD secara eksponensial lebih baik daripada Betamax.

Tahun Depan, Masa-masa Keemasan Tablet Mulai Menurun Drastis

Jika seseorang harus menentukan periode waktu di mana kemajuan elektronik dan teknis diproduksi dan dirilis pada tingkat yang mengesankan, dapat dikatakan periode antara 1919-1945. Monster perang membutuhkan banyak sekali sumber makanan, dan untuk menjadi yang teratas, keunggulan teknologi perlu ditemukan dengan cara apa pun dan dengan cara apa pun.

Kebutuhan dianggap sebagai ibu dari penemuan, dan persyaratan untuk bertahan hidup, memenangkan dan mempertahankan cara hidup menghasilkan beberapa kreasi elektronik yang paling mengesankan dalam waktu yang sangat singkat.

Kembali ke pertanyaan awal, apakah kita berada di zaman keemasan elektronik? Tampaknya begitu, karena kemampuan elektronik untuk menghubungkan dunia tidak pernah lebih besar.

Jika demikian halnya, lalu apa sebenarnya tujuan inovasi teknis selanjutnya? Video game dan iPod dan camcorder dapat ditingkatkan dalam desain, tetapi bagaimana dengan fungsinya? Apakah camcorder digital ditakdirkan hanya untuk menjadi saluran makanan bagi YouTube, atau dapatkah lebih?

Mungkin pertanyaan tentang zaman keemasan teknologi tidak akan pernah terjawab, dan mungkin itu hal yang baik. Tidaklah bijaksana untuk menyatakan bahwa kita telah mencapai puncak penemuan dan bahwa segala sesuatu mulai dari sini akan mengecewakan. Dan meskipun kita mungkin tidak dapat menentukan era kita sekarang, itu tidak menghalangi kita untuk menikmati manfaat dan inovasinya.

You Might Also Like