Cara Membuat Tas Foto Dari Semua Bagasi

Saatnya untuk membiarkan jus kreatif Anda mulai mengalir sekali lagi. Jika membuat kerajinan adalah gairah Anda, Anda pasti akan menemukan wearismyboat.com kesenangan dalam menciptakan tas foto yang unik dan menyenangkan dari tas lama yang Anda miliki, tas yang sudah sangat ketinggalan zaman sehingga bahkan nenek Anda pun tidak menganggapnya sebagai bergaya jarak jauh. Mengubahnya menjadi tas foto trendi pasti akan menghidupkan barang-barang kesayangan Anda.

Tas Bahu – Ada dua jenis utama tas bahu: yang memiliki tali pendek dan yang panjang. Sementara tas bahu bertali pendek masih bagus untuk digunakan kapan saja dan di mana saja, tas bahu dengan tali panjang sudah ketinggalan zaman. Ini yang terakhir yang sangat membutuhkan resusitasi yang ditawarkan proyek tas foto.

Untuk memberikan kehidupan baru pada tas-tas ini, pilihlah karya seni yang menarik dan melambangkan siapa Anda. Pastikan karya seni tersebut cocok dengan warna tas bahu Anda.

Setelah Anda memilih karya seni yang sesuai, tutup dengan plastik untuk melindunginya dari debu. Gunakan hiasan yang tahan cuci tangan atau mesin sebagai pembatasnya. Terakhir, jahit foto di bagian depan tas menggunakan jenis jahitan apa pun yang paling menarik bagi Anda.

Koper Bepergian – Koper dan sejenisnya tidak hanya akan menjadi lebih menarik saat diubah menjadi tas foto, tetapi juga menjadi lebih mudah dikenali. Koper traveling adalah salah satu barang yang paling sering hilang ketika berpindah dari satu tempat ke tempat lain.

Mengubahnya menjadi tas foto akan mempermudah identifikasi bagasi yang hilang. Dengan demikian, siapa pun yang menemukan bagasi Anda hanya perlu melihat foto yang Anda lampirkan di tas Anda untuk mengetahui bahwa Anda adalah pemilik yang sah. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk menggunakan foto Anda sendiri – pastikan bahwa itu adalah foto Anda yang paling indah juga – untuk bagasi perjalanan Anda.

Tas Tangan – Tas tangan datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Mereka juga datang dalam berbagai warna dan tekstur. Jika tas Anda menggunakan casing keras, Anda dapat mengikuti tips yang diberikan sebelumnya untuk membuat dekorasi foto untuk tas Anda. Alih-alih menjahitnya ke tas, Anda harus menggunakan selotip ganda untuk menempelkan foto Anda ke tas secara permanen.

Untuk tas dari bahan kain polos, Anda bisa menggunakan kain lain untuk dijadikan background foto Anda. Tutup semuanya dengan plastik sebelum menjahitnya ke bagian depan tas Anda.

Tas Ransel – Tas jenis ini sulit diubah menjadi tas foto karena sebagian besar tas ransel mengalami banyak keausan. Karena itu, sangat mungkin dekorasi foto apa pun yang Anda lampirkan cepat atau lambat akan sobek. Untuk mencegah hal ini terjadi, rekatkan dengan selotip sebelum menjahitnya ke bagian depan tas.

Tas kerja – Pengusaha dan individu dalam profesi serupa (serius) lainnya suka menggunakan tas kerja dengan mereka. Meskipun terlihat cerdas dan efisien, tas kerja pada akhirnya akan mendapat manfaat dari sentuhan dekoratif foto.

Pastikan saja bahwa foto yang Anda gunakan tidak akan menjadi masalah yang memalukan bagi pemilik tas. Sebaiknya simpan juga foto yang akan Anda gunakan karena desain tas kerja berukuran relatif kecil.

Tas foto bukan hanya aksesori bergaya, tetapi juga berfungsi sebagai sarana untuk menghidupkan kembali kenangan lama yang indah di masa lalu. Bagikan kegembiraan Anda dengan orang yang Anda cintai dengan memberi mereka salah satu kreasi tas foto Anda!

You Might Also Like