Kartu DVR

Kartu DVR terlihat sangat mirip dengan kartu video komputer pada banyak PC. Namun, ketika berfungsi, ada banyak perbedaan di antara mereka. Kartu DVR dilengkapi dengan perangkat lunak yang dapat digunakan untuk menampilkan dan merekam informasi dari beberapa kamera secara bersamaan. Ini dipasang di komputer untuk memungkinkan mereka berfungsi sebagai sistem perekaman video digital (DVR). Teruntuk kamu yang ingin beli saldo paypal kami menerima jasa top up saldo paypal dan juga jasa bayar paypal. tidak hanya menyediakan jasa isi saldo paypal kami juga memberikan tips cara isi saldo paypal untuk kamu yang ingin isi saldo paypal secara mandiri.

Kartu DVR

Kartu DVR sebagian besar digunakan dalam sistem pengawasan untuk memproses informasi yang diterima dari sumber seperti kamera dan meneruskannya ke perangkat penyimpanan seperti hard disk. Dalam pengaturan seperti itu, ada lebih dari satu port video out. Pada port ini, output dari kamera keamanan dicolokkan ke kartu. Setelah dipasang di dalam komputer, kartu menjadi aktif dan langsung dikenali oleh mesin berkat perangkat lunak yang menyertainya. Setelah terpasang dengan benar, kartu ini memungkinkan pengguna untuk merekam sinyal digital ke hard drive-nya dan kemudian melihatnya secara instan.

Tergantung pada kebutuhan, Anda juga dapat memilih kualitas penyimpanan. Frame kartu DVR per detik (fps) berkisar 30, 60.120.240 dan 480. Fps juga menentukan waktu perekaman dapat dilakukan. Untuk hard disk yang memiliki ruang disk 80 GB, pada 30 fps orang dapat merekam selama 320 jam. Demikian pula, pada 120 fps, untuk hard disk drive 80 GB, seseorang dapat merekam hingga 80 jam. Jika Anda memiliki hard disk 960 GB, Anda dapat merekam hingga 3840 jam dengan kecepatan 80 fps, yang berarti 160 hari atau hampir 5 bulan.

Hanya sejumlah kecil kamera yang didukung oleh kartu DVR lama (diluncurkan hampir dua tahun lalu). Jika lebih banyak kamera diperlukan, lebih banyak kartu harus dipasang. Ini menyebabkan peningkatan beban kerja komputer yang tidak dapat memenuhi permintaan memori dan mengakibatkan sistem crash. Kartu modern hadir dengan daya pemrosesan inbuilt yang ditingkatkan yang mengurangi beban pada komputer.

Dengan fitur-fitur yang tak tertandingi, kartu DVR datang untuk melambangkan intervensi teknologi yang sangat dibutuhkan di bidang pengawasan dan pemantauan. Di tahun-tahun mendatang, dengan fitur-fitur canggih, kartu DVR akan sepenuhnya menggantikan pesaing konvensionalnya.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *