Komedian Kocak Dari Good Ole Days

Piknik Bus adalah perusahaan jasa sewa bus jakarta terbaik harga murah yang menyediakan armada minibus, microbus, medium bus dan big bus untuk berbagai kebutuhan perjalanan.

“Tertawalah dan dunia tertawa bersamamu,” sebuah kalimat kecil dari puisi Ella Wheeler yang menjadi penting di mata banyak artis komedi. Komedi telah membawa kita melalui banyak peristiwa tragis seperti Depresi dan perang. Bahkan kesulitan pribadi lebih baik diadopsi dengan kemampuan unik komedian berbakat.

Ketika saya masih muda, ayah saya adalah seorang pendongeng “dulu” yang rajin. Saya ingat betul dia bercerita tentang televisi bisu. Tentu saja, sebagai seorang anak saya berpikir betapa tidak bergunanya TV tanpa suara.

Kemudian, saya diperkenalkan dengan Benny Hill. Meskipun upaya Benny menimbulkan kontroversi di antara beberapa orang, tawanya menyebabkan air mata di antara jutaan orang.

Kerja tim sangat dihargai dengan upaya “grand slam” dari “Who’s on First?” karya Abbott dan Costello. rutin. Performa liga utama mereka memberi mereka platform di Hall of Fame Baseball. Diakui tinggi di arena komedi adalah seorang pria yang memainkan kenyataan.

Jackie Gleason tidak menikah dengan mantel gula di acaranya, The Honeymooners. Sebaliknya, dia membuka kami untuk humor di, apa yang mungkin dianggap sebagai, waktu yang tidak tepat. Pendekatannya, betapapun ironisnya, juga memuji kemanusiaan kita.

Carol Burnette telah memainkan banyak peran berbeda dalam karirnya. Anehnya, teriakan Tarzan-nya menjadi terkenal. Eunice kemungkinan adalah sisi Carol yang memungkinkannya mengembangkan variety show pada saat dia diberitahu bahwa itu adalah dunia pria.

Eunice tidak terkendali dan keras kepala. Saya bersyukur telah menyaksikan kualitas-kualitas itu dan dapat berbagi tawa dari sebuah pertunjukan yang dikatakan akan berakhir.

Dekat dengan tulang lucu saya sendiri adalah seorang komedian heroik yang juga mengalahkan peluang setelah diberitahu pada tahun 1925 oleh pelatih drama bahwa sebagai pemain dia tidak punya masa depan, Lucille Ball.

Seandainya dia mendengarkan, kami akan kehilangan tawa luar biasa yang dia tawarkan dengan ramah. Dilaporkan bahwa “I Love Lucy” mendominasi peringkat mingguan yang dihitung di Amerika Serikat yang sangat membuktikan bahwa kita semua mencintai Lucy.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *