Mengebor Dasar Lilin

lingkartekno.com Saya mengebor satu lubang 1″ di jatuhan kecil 8/4 persediaan 1″ dalam untuk tujuan ini. Untuk menurunkan tempat putih dengan ujung tongkat di bangku Anda dan untuk menyelaraskan batang jarum akut dengan rongga kecil semua di dasar putih.

Untuk menyelipkan jatuh di atas pelat logam dan untuk memberikan beberapa pukulan yang baik dengan palu untuk menempatkan pelat depan dengan putih.

4 Cara Membuat Lilin Aromaterapi di Rumah, Coba Yuk! | Orami

Tekanan palu didistribusikan di bagian belakang sekrup logam piring dan kepala panci, bukan pada kerah berulir. Mulailah membentuk kandil untuk merakit seluruh rakitan pada mesin bubut dan ke atas menjalankan tailstock di rongga kecil di ujung tongkat.

Untuk memulai proses dengan memutar alas ke bawah dengan tanda 5-3/8” yang Anda buat sebelumnya di muka alas (8). Untuk memutar tongkat bundar menjadi lebih dari 1″ (9).

Dengan putaran balik (saya ingin memutar yang terakhir menjadi sekitar 1500 t/mm), untuk menempatkan tiga tanda pada tongkat: satu di bagian bawah cangkir lilin, satu dengan bagian atas mutiara lebih rendah dan satu dari bagian bawah mutiara bawah (10).

Untuk mengubah ruang memasuki bagian bawah cangkir lilin dan bagian atas mutiara bawah ke bawah hingga 1 “diameter (11). Untuk menggunakan alat median maka putar alur di bawah ratna bawah ke bawah menjadi 1” juga (12). Setelah itu, putar ulir sektor bawah ke bawah menjadi 1”.

Sekali lagi sekarang alihkan perhatian Anda (dan sisa alat Anda) di pangkalan. Dengan potongan putar, untuk mengidentifikasi garis di tepi permukaan 5/16 bagian bawah” (13).

Alasnya berjumbai di bagian bawah tanda ini ke bawah dengan pelat sebelumnya (14), menyisakan bibir sekitar 1/16” dari atas (15). Setelah itu, untuk mengganti sisa pahat yang paralel dengan permukaan alas dan untuk memulai pengasaran profil luar piringan (16).

You Might Also Like