Mesin Rajut Obligasi 1980-an

furniture jati second bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang memiliki dana terbatas karena harganya yang lebih terjangkau. jika memutuskan untuk membeli furniture second pastikan Anda sudah paham tipsnya dengan baik.

Kembali pada tahun 1980-an, seorang Inggris bernama Roger Curry, mulai merancang mesin rajut yang mudah digunakan dan dapat menghasilkan pakaian rajutan mesin yang akan terlihat seperti rajutan tangan. Apa yang dia ciptakan adalah mesin rajut Bond yang merupakan mesin yang sangat dasar dan dioperasikan secara manual.

Itu disebut ‘Bond’ setelah jalan perbelanjaan terkenal di pusat kota London, yang pada saat itu, Roger Curry gambarkan sebagai “lambang selera mode Inggris.” Dan jalan Bond sekarang sama terkenalnya dengan toko mode kelas atas, seperti pada pertengahan 1980-an.

Mesin rajut Bond pertama yang dijual di Inggris adalah Bond Original dan kemudian Bond Classic. Mesin ini dapat menangani semua benang populer termasuk wol, katun, mohair, dan bahkan wol pintalan tangan, tetapi tidak dapat menangani dengan baik, benang lebih halus daripada rajutan chunky. Mesin rajut ini cukup sederhana sehingga pola rajut tangan untuk sweater, misalnya, dapat disesuaikan untuk digunakan pada mereka.

1988 melihat pengenalan mesin rajut Bond Elite yang selain benang chunkier juga bisa menangani benang 4-lapis dan rajut ganda. Bond Elite dilengkapi dengan penghitung baris, alat untuk membantu membuat jahitan mewah, pendorong jarum, buku instruksi bergambar, dan video instruksional yang menunjukkan cara menyiapkan mesin dan cara merajutnya.

Salah satu aspek inovatif dari model khusus ini adalah empat pelat tombol dua sisi yang memungkinkan ukuran jahitan berbeda, dan dengan memutarnya, mereka juga dapat digunakan untuk merajut gambar (dikenal sebagai intarsia).

Salah satu kelemahan mesin rajut Bond adalah tidak mungkin untuk merajut rib. Jika Anda merajut sweter dengan ujung dan ujung bergaris, garmen harus dikeluarkan dari mesin untuk merajut ikat dengan tangan. Tetapi pada tahun 1989 sebuah lampiran penyokong telah tersedia. Saat ini, mesin rajut Bond tetap populer, ringan dan hampir bebas perawatan, dan masih dapat dibeli bekas di Inggris.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.