Yoga Kriya Dan Sifat Perjalanan

Dengan menjamurnya online shoping yang ada di indonesia dan di dukung jasa pengiriman yang bersaingan dengan kecepatanya dalam pengiriman,dan juga di lengkapin dengan traking yang sangat akurat kitaswara.com memberikan daftar link yang membutuhkan pelacak barang yang di beli dengan hanya memasukan nomer resi yang di berikan dari penjual

Yoga Kriya telah menemukan tempat pada beberapa orang yang mencari hubungan yang lebih dalam dan spiritual dengan kehidupan mereka. Ini adalah yoga dan teknik meditasi berorientasi kundalini, yang juga mengajarkan prinsip-prinsip spiritual dan esoteris tertentu. Sayangnya, seperti banyak struktur kekuatan “spiritual” yang serupa, ia mengajarkan Anda bahwa pada dasarnya kekuatan Anda terletak di luar diri Anda – yaitu, bahwa Anda memerlukan ‘guru’, atau ‘tuan’ untuk mengakses kerohanian bawaan Anda sendiri.

Yoga Kriya memiliki beberapa tujuan yang kedengarannya menarik sekaligus menjanjikan. Mereka bertujuan untuk menghilangkan “penghalang” dan “rintangan” dari pikiran dan tubuh. Sudut pandang adalah hal yang sangat menarik di sini

Karena apa yang menjadi penghalang atau halangan bagi satu orang, mungkin tidak bagi orang lain. Ini mengasumsikan cahaya yang sangat menarik sehubungan dengan struktur kekuasaan dan sistem kepercayaan, dan menyoroti mengapa penting untuk mempertahankan kedaulatan diri Anda dalam pikiran dan tindakan.

Yoga Kriya dibawa ke Barat oleh Yogananda pada tahun 1920-an. Ia mendirikan Persahabatan Realisasi Diri sebagai sistem ‘total yoga’ yang mencoba mengatasi aspek spiritual maupun fisik diri.

Yoga Kriya berasal terutama dari tiga teknik yoga lainnya – yoga karma, yoga bhakti, dan yoga Jnana. Yoga Karma berfokus pada pergerakan jiwa baik di dalam maupun di luar pikiran. Yoga Jnana berfokus pada kebijaksanaan, memungkinkan kebebasan pikiran

Bhakti yoga berfokus pada cinta, karena memungkinkan Anda untuk berdamai dengan segala sesuatu di sekitar Anda. Tujuan menggabungkan mereka adalah untuk “memurnikan” pikiran dan jiwa, dan para pendukung kriya yoga percaya bahwa mereka dapat mencapai realisasi diri lebih cepat dengan cara ini daripada mengikuti disiplin ilmu lain.

Persiapan Kriya

Langkah pertama di Kriya adalah ‘mempersiapkan’ tubuh Anda, dan itu dilakukan dengan salah satu dari beberapa cara. Bagi banyak orang, yoga Hatha adalah latihan persiapan yang sempurna. Namun, bagi yang lain, yang mungkin tidak fleksibel, disediakan alternatif.

Selanjutnya di Kriya, pikiran disiapkan. Perilaku umum dipelajari sebagai bagian dari proses mental dalam disiplin ini, jadi memastikan pikiran Anda terfokus dengan benar adalah penting. Selain itu, teknik yoga Kriya mendorong Anda untuk mempelajari kesehatan secara keseluruhan, kebersihan, kemurnian, dan bahkan prinsip-prinsip metafisik

Namun, bersama-sama, mereka membantu ‘mempersiapkan’ pikiran untuk teknik-teknik selanjutnya, yang menggunakan arus kekuatan hidup tubuh seolah-olah untuk “memperbaiki” otak dan sistem saraf.

Mantra diajarkan dalam teknik yoga kriya. Mereka diyakini memperdalam pengalaman meditasi. Teknologi suara ini tidak diragukan lagi menyetel tubuh, seperti garpu tala, seperti halnya suara apa pun yang diulang dan difokuskan. Pertanyaannya, tentu saja, seberapa sering tubuh disetel?

Jika realisasi diri adalah sebuah perjalanan, perjalanan siapa yang kita lakukan? Milik kita, atau milik orang lain? Yoga Kriya tidak diragukan lagi beresonansi dengan beberapa orang. Bagi saya sendiri, saya lebih suka transparansi.

You Might Also Like